Dijemput Sopir Wanita, Pria Ini Langsung Telan Ludah Lihat Paha Mulus

Seseorang terpidana masalah pemerkosaan anak, sudah di tangkap lantaran disangka lakukan serangan seksual pada sopir Uber wanitanya.

Dijemput Sopir Wanita, Pria Ini Langsung Telan Ludah Lihat Paha Mulus

Jonathan Aquante Neal (21), sudah memerintahkan mobil untuk menjemputnya di Albemarle Road, di Charlotte, North Carolina, seputar jam 01. 30 pada hari Sabtu pagi. Nyatanya dia dijemput oleh sopir uber yang sejenis kelamin wanita.

Dalam perjalanan, nampak fikiran mesum Jonathan, waktu lihat paha mulus sopir wanita ini. Ia lalu memerintahkan sopir untuk menepi dekat Pabrik Musik Carolina Utara. Di situ, dia lalu memaksa sopir wanita ini untuk terkait intim. Ini disibak polisi pada Charlotte Observer.

Jonathan Aquante Neal (dalam photo paling barunya, kiri, serta kanan sepanjang penangkapannya lantaran memperkosa seseorang gadis berumur 14 th. pada th. 2015) dituduh lakukan serangan seksual tingkat ke-2, perlahanggaran seksual tingkat ke-2, serta baterei seksual.

Sopir berumur 31 th. ini selekasnya menghubungi polisi, serta Neal di tangkap pada Senin pagi.

Mulai sejak ini Neal dituduh lakukan serangan seksual tingkat dua, perlahanggaran seksual tingkat dua, serta baterei seksual.

21 th. mempunyai histori perlahanggaran seksual kekerasan serta tercatat dengan North Carolina Seks Offender Registry.

Seseorang juru bicara Uber menyampaikan, Neal sudah dilarang dari aplikasi, serta kalau mereka mengenalkan ‘tombol darurat’ untuk pengemudi untuk tingkatkan keselamatan

Dia dihukum lantaran penculikan serta memperkosa seseorang gadis 14 th. di Mallard Creek High School pada Mei 2015 saat dia berumur 18 th..

Neal dijatuhi hukuman pada th. 2016, serta baru keluar dari penjara pada bln. April, menurut catatan pengadilan.

Seseorang juru bicara Uber menyampaikan, Neal sudah dilarang dari aplikasi, serta kalau mereka mengenalkan ‘tombol darurat’ untuk pengemudi untuk tingkatkan keselamatan.

” Fikiran kami tanpa ada pengemudi-mitra sepanjang masa susah itu. Apa yang dilaporkan mengganggu tidak terkira. Kami berterima kasih tersangka ada dalam tahanan serta berterima kasih pada Departemen Kepolisian Charlotte-Mecklenburg atas kerja mereka dalam masalah itu, ” kata Uber dalam suatu pernyataan.